Fixy-Fact
Hi,

Are you a member? Please Log In. If not, please click 'Register' on above menu. Quick to register and simply just click here to make an account, this account will become your identity while you enjoy full features of Fixy-Fact forum and make sure you fill in data with correctly.

Make sure you read terms of agreement in our forum to prevent disobedient, click here to go.

Thank you for your concern!

Best,
Fixy-Fact Team

Irfan Bachdim DiKlaim Malaysia

Go down

Irfan Bachdim DiKlaim Malaysia

Post by -KeyduT_F2- on Fri Dec 24, 2010 10:23 pm

Irfan Bachdim yang merupakan Idola baru dari warga Indonesia dikabarkan telah diklaim oleh Malaysia. Kok bisa ya?

Adu komentar di website memang sering terjadi antara Warga Indonesia dan Malaysia bahkan cenderung saling ejek mengejek. Nah yang terbaru saat ini adalah Klaim Malaysia atas Irfan Bachdim. Sebenarnya ini bermula dari ketika ada salah seorang yang membuat postingan di forum komunitas online.

Isi posting tersebut berbunyi "irfan bachdim asli malaysia", kontan saja ini langsung mendapat reaksi keras dari kubu suporter Indonesia. bahkan postingan tersebut sampai dikomentari 1.228 orang. Memang anda pun pasti rada berang kalau ada orang yang mengklaim Irfan Bachdim adalah asli malaysia, padahal sudah terbukti itu dia keturunan Indonesia.

Uniknya yang memposting tulisan itu mengaku orang Indonesia dia menamakan dirinya Haikal. "Saya orang Indonesia dan Saya mengaku jikalau Irfan Bachdim sebenarnya orang Malaysia. Dia pernah mohon jadi warga negara Malaysia. Namun ditolak mentah-mentah oleh Malaysia," tulis Haikal.

Tulisan itu langsung mendapat banyak komentar bahkan anggota yang mengaku dari Malaysia juga ikut mengomentari "Baguslah Ind** akhirnya cakap jujur!," tulis Saffar. Tulisan ini juga langsung mendapat tanggapan yang beragam. Bahkan ada yang menanggapai bahwa kubu Malaysia sebagai negara tukang klaim yang sering mengakui sesuatu yang berasal dari Indonesia. Sampai-sampai Irfan Bachdim yang jelas-jelas berdarah asli Indonesia diklaim oleh kubu lawan.

Kenapa gak Nurdin Halid aja yah yang di klaim :D

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/12/irfan-bachdim-diklaim-malaysia.html
avatar
-KeyduT_F2-
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 275
Credits : 471
Reputation : 1
City : Bekasi - Surabaya
Browser : Google Chrome

View user profile

Back to top Go down

Re: Irfan Bachdim DiKlaim Malaysia

Post by sekenflix on Sat Dec 25, 2010 1:26 am

Sungguh pertikaian yang sering dilakukan anak-anak...
Kalau begini kapan kedua bangsa ini bisa belajar dewasa...
avatar
sekenflix
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 180
Credits : 202
Reputation : 9
City : Lampung
Browser : Mozilla Firefox

View user profile

Back to top Go down

Re: Irfan Bachdim DiKlaim Malaysia

Post by -KeyduT_F2- on Sat Dec 25, 2010 1:33 am

i dunno..
Ahahahaha
=)) =)) =))
avatar
-KeyduT_F2-
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 275
Credits : 471
Reputation : 1
City : Bekasi - Surabaya
Browser : Google Chrome

View user profile

Back to top Go down

Re: Irfan Bachdim DiKlaim Malaysia

Post by sekenflix on Sat Dec 25, 2010 1:41 am

-KeyduT_F2- wrote:i dunno..
Ahahahaha
=)) =)) =))

Maksutnya gan...??
avatar
sekenflix
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 180
Credits : 202
Reputation : 9
City : Lampung
Browser : Mozilla Firefox

View user profile

Back to top Go down

Re: Irfan Bachdim DiKlaim Malaysia

Post by -KeyduT_F2- on Sat Dec 25, 2010 1:49 am

Aku gk tahu siapa yang akan mengalah nanti..
Biarkan saja sudah,cuma ngasih News doank..
Kalau emang terus bertikai kedua negara ini biarkan aja yg penting gk ngerugiin diri kita ini..
Kalau udah ngerugiin tinggal pindah negara gk usah pusing bro.. :D :D
avatar
-KeyduT_F2-
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 275
Credits : 471
Reputation : 1
City : Bekasi - Surabaya
Browser : Google Chrome

View user profile

Back to top Go down

Re: Irfan Bachdim DiKlaim Malaysia

Post by DonFixyboys* on Sat Dec 25, 2010 7:43 am

=))

dah ga beres lama2 klo masih begini molo kapan majunya ngurusin hal yang gak penting
avatar
DonFixyboys*
The Godfather
The Godfather

Posts : 642
Credits : 1395
Reputation : 26
City : Jakarta
Browser : Mozilla Firefox

View user profile

Back to top Go down

Re: Irfan Bachdim DiKlaim Malaysia

Post by hantuasia on Sat Dec 25, 2010 11:26 am

irfan lagi ~_~
perasaan okto mainnya jg bagus.. tp selalu irfan..
kasian okto main dah bagus.. gara2 muka.. gk da cewe yg ngefans :P
avatar
hantuasia
Fixy-Fact Citizen
Fixy-Fact Citizen

Posts : 37
Credits : 38
Reputation : 1
City : DKI jakarta
Browser : Mozilla Firefox

View user profile

Back to top Go down

Re: Irfan Bachdim DiKlaim Malaysia

Post by -KeyduT_F2- on Sat Dec 25, 2010 1:06 pm

@^
Yah kenapa gk Timnas indonesia Sekalian Di Klaim Semuanya... =)) =))

@Mr_Adie : Dah gk usah ikut2 kaw,Mending urusin penyakit Maho kaw dulu.. =)) =))
avatar
-KeyduT_F2-
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 275
Credits : 471
Reputation : 1
City : Bekasi - Surabaya
Browser : Google Chrome

View user profile

Back to top Go down

Re: Irfan Bachdim DiKlaim Malaysia

Post by sekenflix on Sat Dec 25, 2010 1:11 pm

Tau nih.. Irfan kan cuma menang Tampang doank...
Nasuha juga baguz kok...
avatar
sekenflix
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 180
Credits : 202
Reputation : 9
City : Lampung
Browser : Mozilla Firefox

View user profile

Back to top Go down

Re: Irfan Bachdim DiKlaim Malaysia

Post by hantuasia on Sat Dec 25, 2010 1:15 pm

@^
gk adil nih.. masa si irfan doang yg diklaim..
kapan okto di klaim Kesel

iya..
perempuan kyknya ngeliatnya muka doang.. gk ngerti bolanya ~_~
avatar
hantuasia
Fixy-Fact Citizen
Fixy-Fact Citizen

Posts : 37
Credits : 38
Reputation : 1
City : DKI jakarta
Browser : Mozilla Firefox

View user profile

Back to top Go down

Re: Irfan Bachdim DiKlaim Malaysia

Post by nightmare on Sun Dec 26, 2010 11:48 am

untung fixy-fact gak di klaim.. Smiley Beer
avatar
nightmare
Fixy-Fact Activist
Fixy-Fact Activist

Posts : 571
Credits : 844
Reputation : 82
City : in your dreams!
Browser : Google Chrome

View user profile https://www.facebook.com/home.php?#!/Nightmare.Evo

Back to top Go down

Re: Irfan Bachdim DiKlaim Malaysia

Post by -KeyduT_F2- on Sun Dec 26, 2010 5:13 pm

Habis ini kalau udah berjaya pasti di Klaim juga.. =)) =))
avatar
-KeyduT_F2-
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 275
Credits : 471
Reputation : 1
City : Bekasi - Surabaya
Browser : Google Chrome

View user profile

Back to top Go down

Re: Irfan Bachdim DiKlaim Malaysia

Post by yogaedan on Sun Dec 26, 2010 5:15 pm

kaga bener neh malaysia
haha
maju terus indonesia!
avatar
yogaedan
Fixy-Fact Citizen
Fixy-Fact Citizen

Posts : 26
Credits : 33
Reputation : 3
City : depan kompi
Browser : Mozilla Firefox

View user profile

Back to top Go down

Re: Irfan Bachdim DiKlaim Malaysia

Post by -KeyduT_F2- on Sun Dec 26, 2010 5:31 pm

bener malaysia,karena pingin dapet yang terbaik...
indonesia lebih baik dari pada malay...
jadi habis ini indonesia di klaim punya malay juga deh... =)) =))
avatar
-KeyduT_F2-
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 275
Credits : 471
Reputation : 1
City : Bekasi - Surabaya
Browser : Google Chrome

View user profile

Back to top Go down

Re: Irfan Bachdim DiKlaim Malaysia

Post by p4sg4bu on Sun Dec 26, 2010 5:42 pm

nama na juga malingsia,,,,
avatar
p4sg4bu
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 366
Credits : 431
Reputation : 32
City : indonesia
Browser : Mozilla Firefox

View user profile

Back to top Go down

Re: Irfan Bachdim DiKlaim Malaysia

Post by sekenflix on Sun Dec 26, 2010 6:29 pm

Malaysia Malaysia... ehmm...
forum terbesar indonesia aja udh pernah diklaim...
mudah"an FFe gak di klaim jg...

nti presiden indonesia diklaim lg...
avatar
sekenflix
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 180
Credits : 202
Reputation : 9
City : Lampung
Browser : Mozilla Firefox

View user profile

Back to top Go down

Re: Irfan Bachdim DiKlaim Malaysia

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum