Fixy-Fact
Hi,

Are you a member? Please Log In. If not, please click 'Register' on above menu. Quick to register and simply just click here to make an account, this account will become your identity while you enjoy full features of Fixy-Fact forum and make sure you fill in data with correctly.

Make sure you read terms of agreement in our forum to prevent disobedient, click here to go.

Thank you for your concern!

Best,
Fixy-Fact Team

[INFO] Tentang 3 Pertanyaan Penting Tentang Gairah Seks

Go down

[INFO] Tentang 3 Pertanyaan Penting Tentang Gairah Seks

Post by -KeyduT_F2- on Mon Dec 27, 2010 2:28 am

VIVAnews - Mood bercinta memang bisa datang kapan saja. Saat bangun tidur, sehabis mandi, atau lima menit sebelum berangkat kerja. Masalahnya, hasrat Anda dan suami untuk berhubungan intim tidak selalu datang bersamaan. Akibatnya, perbedaan tingkat libido ini dapat memicu konflik di antara Anda berdua.

Jika kondisi ini terjadi pada Anda dan suami, tampaknya perlu menilik peran masing-masing. Untuk mencari solusi terbaik, bantun profesional, seperti seksolog, cukup diperlukan. Tapi, ada beberapa tindakan yang bisa dilakukan terlebih dulu sebelum menemui terapis.

Joy Davidson, PhD, psikolog yang berpraktek di New York City sekaligus direktur American Association of Sexuality Educators, Counselors and Therapists, menyarankan agar pasangan yang bermasalah karena perbedaan libido, untuk mencari jawaban lewat tiga pertanyaan berikut ini.

1. Hal-hal apa saja yang bisa membangkit mood bercinta Anda dan suami?

Bila pada waktu-waktu tertentu, suami tidak terlalu termotivasi untuk bercinta, jangan langsung menyerah. Analisis soal itu dan atur kondisi agar menyerupai kondisi yang disukai pasangan.

Kenali apa saja yang bisa membangkitkan gairah suami. Misalnya, beri dia pijatan lembut sepulang dia dari kantor, atau mengajaknya berendam air hangat. Dengan begitu, saat Anda sedang mood, gairah suami juga bisa muncul.

2. Apakah Anda cukup kreatif dalam bercinta?

Menurut Davidson, cara kedua untuk mengetahui tingkat libido seseorang adalah dengan memperhatikan secara detail, apa yang dilakukan ketika bercinta. Ada beberapa pertanyaan yang perlu Anda jawab untuk mengetahuinya.

Pertama, apakah kehidupan seks Anda membosankan dan rutin? Kedua, apakah Anda punya fantasi yang ingin Anda bagi dengan pasangan? Sedangkan yang ketiga, apakah Anda suka membaca buku tentang berbagai variasi bercinta atau mencari informasi di internet soal alat bantu seks?

Jika Anda atau pasangan merasa aneh dengan pertanyaan-pertanyaan tersebut, bisa jadi kurangnya harsat bercinta, karena Anda berdua tidak kreatif di tempat tidur. Cobalah untuk lebih aktif menciptakan permainan bercinta saat berduaan. Salah satu tips yang bisa Anda praktekkan malam ini adalah mewujudkan fantasi seksual Anda atau suami.

3. Apa yang terjadi di luar kamar tidur?

Pakar seksologi, Michael Krychman, MD, mengatakan bahwa kualitas seksual dipengaruhi oleh lingkungan di luar kamar atau disebut environmental sexuality. Pada dasarnya, istilah ini mengacu pada 'ada kejadian apa di luar ruang tidur'.

Sebagai contoh, dia mengatakan, Saya memiliki pasien. Sepasang suami-istri yang berada di rumah yang sama, tetapi mereka tidur di kamar berlainan. Ini artinya, ada masalah yang lebih besar yang perlu dicari solusinya untuk bisa mengembalikan gairah Anda berdua, ujarnya menyarankan.

Sumber : www.vivanews.com
avatar
-KeyduT_F2-
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 275
Credits : 471
Reputation : 1
City : Bekasi - Surabaya
Browser : Google Chrome

View user profile

Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum