Fixy-Fact
Hi,

Are you a member? Please Log In. If not, please click 'Register' on above menu. Quick to register and simply just click here to make an account, this account will become your identity while you enjoy full features of Fixy-Fact forum and make sure you fill in data with correctly.

Make sure you read terms of agreement in our forum to prevent disobedient, click here to go.

Thank you for your concern!

Best,
Fixy-Fact Team

[INFO] Cara Bercinta Berkualitas Dalam 60 Detik

Go down

[INFO] Cara Bercinta Berkualitas Dalam 60 Detik

Post by -KeyduT_F2- on Mon Dec 27, 2010 3:29 am

Kalau Anda terlalu sibuk bekerja, stres, kecapaian dan berbagai alasan lain, sepertinya kehidupan seks akan menurun.

Jadi, apa yang bisa dilakukan tanpa melelahkan, bahkan memberi keceriaan (kayaknya buat yang sudah nikah deh) kembali ke tempat tidur? Ada beberapa rahasia yang akan membumbui kehidupanmu dalam 60 detik atau kurang!

1.Membicarakannya

Hadapilah, jika salah satu di antara pasangan malu mengatakan yang "tak terkatakan". Tetapi dengan obrolan yang menggoda, bahkan dengan kalimat sederhana seperti "Aku Menginginkanmu" atau mengungkapkan pikiran "Mungkin Kita Melakukannya di Meja" kepada pasangan sebelum berangkat kerja di pagi hari akan membuat pikiran mereka berputar-putar seharian. Jadi, tak ada hal lain lagi yang mampu membangkitkan gairah pasangan pada malam hari.

2.Tulislah

Kekuatan kata-kata! Jika Anda sulit mengatakannya langsung atau ingin sekedar mengirimkan pesan singkat di hari kerja yang sulit, biarkan teknologi berbicara. Kirimkan sebuah email godaan, pesan yang menggairahkan dan berani. Dijamin, denyut nadi pasangan mu akan berdetak cepat. Dan saat pulang kerja, jawablah teka teki mereka.

3.Gunakan, Lakukan, Miliki

Apakah Anda memiliki tubuh seksi-kaki jenjang, belahan menawan, pandangan yang menyala-nyala yang bisa membuat pasangan anda bergairah? Gunakanlah. Apakah mereka suka model rambutmu? berdandanlah seperti yang diinginkan. Sederhana sih, tetapi perlu perlakuan ekstra untuk menyenangkan pasangan.

4.Bawa Ke Atas Meja

Makanan bisa jadi pengalaman sensual yang bisa dibagi pasangan. Saat menjilat bibir atau jari, bahkan memakan dari sendok bisa mempengaruhi. Pandanglah pasangan lebih lama saat melakukannya, hal itu akan mempengaruhi mereka. Seka sisa makanan dari bibir mereka dan minta mereka melakukan hal yang sama, pastikan benar-benar maksud dan tujuanmu tertangkap dengan baik. Atau lebih lagi, suapi mereka dengan sendok dan garpumu. yumm

5.Sentuhlah

Penelitian menunjukkan kontak fisik melepaskan bahan kimiawi yang membuat pasangan semakin dekat. Apabila pelukan sayang hanya beberapa saat saja, sebuah sentuhan lembut ke tubuh pasangan memperlihatkan kasih sayang. Lakukan dengan baik dan mulailah menggoda. Biarkan bibirmu menjangkau telinga mereka, berlama-lama sebentar atau gunakan seluruh tubuh untuk bersentuhan. dan pasanganmu akan tahu bahwa kamu menginginkan mereka dalam pikiranmu.

6.Pandanglah

Simpan kaca yang bisa memberikan sudut pandang bagi kalian berdua saat melakukannya. Dan apakah merasa lebih baik? Jika Anda merasa tak nyaman meletakkan satu di samping tempat tidur, ubahlah lokasi ke sudut yang menguntungkan untuk menyaksikan kalian berdua. Tinggalkan keraguan dibalik pintu, karena percaya diri itu sangat seksi! Caranya mudah, berawal dari sesi di depan cermin. Buatlah saat itu sulit terlupakan bagi pasangan.

7.Berbagi

Sudah terbukti bahwa pasangan yang saling memandang satu sama lain saat bercinta, tingkat emosi akan saling terhubung. Jadi pandanglah mata pasangan saat bersatu, mereka akan semakin bergairah. Kenangan akan dalamnya hal tersebut akan terus berada padamu ditambah akan mengingspirasi pada saat diluar rumah.

Sumber : www.vivanews.com
avatar
-KeyduT_F2-
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 275
Credits : 471
Reputation : 1
City : Bekasi - Surabaya
Browser : Google Chrome

View user profile

Back to top Go down

Re: [INFO] Cara Bercinta Berkualitas Dalam 60 Detik

Post by sekenflix on Tue Dec 28, 2010 2:09 am

Kalo gak ada cermin yg gede gmn..???
Pk Spion gpp,,,???
avatar
sekenflix
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 180
Credits : 202
Reputation : 9
City : Lampung
Browser : Mozilla Firefox

View user profile

Back to top Go down

Re: [INFO] Cara Bercinta Berkualitas Dalam 60 Detik

Post by -KeyduT_F2- on Tue Dec 28, 2010 2:21 am

Beli DOnk..
Modal Dikit lah.. Silent Smile
avatar
-KeyduT_F2-
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 275
Credits : 471
Reputation : 1
City : Bekasi - Surabaya
Browser : Google Chrome

View user profile

Back to top Go down

Re: [INFO] Cara Bercinta Berkualitas Dalam 60 Detik

Post by sekenflix on Tue Dec 28, 2010 2:49 am

malem" mana ada yg jual cermin gan..
avatar
sekenflix
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 180
Credits : 202
Reputation : 9
City : Lampung
Browser : Mozilla Firefox

View user profile

Back to top Go down

Re: [INFO] Cara Bercinta Berkualitas Dalam 60 Detik

Post by -KeyduT_F2- on Tue Dec 28, 2010 2:51 am

=)) =)) =))

Cari Usaha Mau Enak Gak ada USaha?? =)) =))

Kelaot aja.. Silent Smile
avatar
-KeyduT_F2-
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 275
Credits : 471
Reputation : 1
City : Bekasi - Surabaya
Browser : Google Chrome

View user profile

Back to top Go down

Re: [INFO] Cara Bercinta Berkualitas Dalam 60 Detik

Post by p4sg4bu on Sun Jan 09, 2011 5:05 pm

iya nih modal ntar kalau udah beli w minjam ya
avatar
p4sg4bu
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 366
Credits : 431
Reputation : 32
City : indonesia
Browser : Mozilla Firefox

View user profile

Back to top Go down

Re: [INFO] Cara Bercinta Berkualitas Dalam 60 Detik

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum