Fixy-Fact
Hi,

Are you a member? Please Log In. If not, please click 'Register' on above menu. Quick to register and simply just click here to make an account, this account will become your identity while you enjoy full features of Fixy-Fact forum and make sure you fill in data with correctly.

Make sure you read terms of agreement in our forum to prevent disobedient, click here to go.

Thank you for your concern!

Best,
Fixy-Fact Team

[INFO] Spanking Sex bokong paling digilai wanita

Go down

[INFO] Spanking Sex bokong paling digilai wanita

Post by -KeyduT_F2- on Sat Apr 21, 2012 9:40 pm

AKSI pukul memang identik dengan kekerasan secara fisik. Namun tahukah Anda, ada sebuah aksi pukul (spanking sex) yang membuat para wanita menggilainya? Bahkan, tak sedikit wanita meminta lebih atas sensasi ektra yang diberikan pasangan.

Sebelum mulai memukul pasangan, Anda harus terlebih dahulu mencari tahu apakah pasangan benar-benar akan menikmati permainan tangan Anda di area bokongnya. Jika Anda benar-benar tidak tahu apa yang diinginkan pasangan di tempat tidur, maka Anda harus terlebih dahulu berdiskusi dengan pasangan mengenai hal tersebut. Kedengarannya akan sangat menarik membahas aksi yang paling diinginkan pasangan saat bercinta.

Meskipun Anda memiliki banyak pilihan saat melancarkan aksi pukulbisa dengan cambuk atau atribut lainnyasaran terbaik adalah menggunakan tangan. Lakukan dengan cara yang manis, bukan memukulnya dengan asal seperti luapan emosi yang tak terbendung.

Anda perlu mempelajari cara tepat memukul bokong agar bagian ini akan menyenangkan baginya. Dan, tanpa malu-malu ia merespons aksi panas Anda dengan ekpresi luar biasa. Saat hendak melancarkan aksi bokong, berikut panduan Askmen yang bisa Anda pelajari:

Hangatkan tangan terlebih dahulu

Untuk mendukung pertempuran lebih asyik, ada baiknya Anda menggosok-gosokan kedua tangan untuk memastikan bahwa tangan Anda memberikan rasa hangat ketika menyentuh kulitnya.

Gunakan tangan senyaman Anda

Mungkin Anda termasuk orang yang kidal, namun tak berarti Anda tidak bisa beraksi memukul bokong saat bercinta dengan pasangan. Untuk itu, Anda bisa memilih menggunakan tangan mana pun yang Anda nilai lebih nyaman.

Pilih posisi yang tepat

Posisi juga ikut menentukan keberhasilan dalam aksi pukul bokong. Tempatkan diri Anda dalam posisi nyaman sehingga Anda bisa leluasa bergerak. Anda pun bisa melanjutkan aksi pukul bokong dengan memukul bagian punggung atau paha pasangan.


Sumber : www.okezone.com
avatar
-KeyduT_F2-
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 275
Credits : 471
Reputation : 1
City : Bekasi - Surabaya
Browser : Google Chrome

View user profile

Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum