Fixy-Fact
Hi,

Are you a member? Please Log In. If not, please click 'Register' on above menu. Quick to register and simply just click here to make an account, this account will become your identity while you enjoy full features of Fixy-Fact forum and make sure you fill in data with correctly.

Make sure you read terms of agreement in our forum to prevent disobedient, click here to go.

Thank you for your concern!

Best,
Fixy-Fact Team

Taman Hiburan Paling Terkenal di Asia

Go down

Taman Hiburan Paling Terkenal di Asia

Post by DonFixyboys* on Sun May 20, 2012 2:14 am

Anda tidak harus pergi ke negeri yang jauh untuk merasakan roller coaster mendebarkan atau petualangan liar dan basah dengan anak-anak di taman air. Beberapa tempat tersebut sudah berada di Asia.


Universal Studios, Singapura


Baru berusia setahun tapi sudah terkenal di kalangan turis dan penduduk lokal, Universal Studio Singapura adalah rumah untuk wahana dan pertunjukan berdasarkan program televisi dan film seperti Battlestar Galactica, Shrek, Madagascar, Jurassic Park dan The Mummy. Baru-baru ini juga diluncurkan atraksi Transformers The Ride: The Ultimate 3D Battle yang menurut para pengunjung merupakan wahana terbaik di taman hiburan itu.


Ocean Park, Hong Kong


Terletak di selatan Pulau Hong Kong, wahana terkenal Ocean Park juga memiliki empat panda raksasa, akuarium, roller coster dengan kecepatan 77 kilometer per jam dan serangkaian rumah hantu selama Halloween.


Sunway Lagoon, Kuala Lumpur, Malaysia




Meski Sunway Lagoon terdiri dari beberapa bagian, termasuk taman safari dan taman olahraga ekstrem, tempat itu paling dikenal karena taman air yang dapat menjadi tempat Anda belajar berselancar di kolam selancar, meluncur dengan enam jalur seluncur air, atau hanya mengambang dengan ban dan menikmati matahari Malaysia.


Tokyo Disneyland

Dengan 26 juta pengunjung setiap tahunnya, tidak mengejutkan jika Tokyo Disneyland dinobatkan sebagai taman bermain tersibuk di dunia. Ini berarti Anda harus mengantri seratus menit untuk tiga menit menaiki wahana Fantasyland.

Tapi tidak berarti Anda harus menghindarinya. Kecintaan warga Jepang akan Disneyland dengan cepat menular dan membuat Anda ingin bersenang-senang di sekeliling taman.

Anda harus mencoba Winnie the Pooh's Honey Hunt Ride saat berada di sana. Wahana itu berbeda dengan wahana dengan nama yang sama di Orlando. Wahana tersebut hadir secara eksklusif di Tokyo Disneyland, memiliki jalur bebas. Wahana itu menggunakan bentuk pot madu yang membawa Anda acak ke ruangan yang menggambarkan mimpi dari Winnie the Pooh. Pot anda bahkan melompat bersama Tigger.


Siam Park City, Bangkok



Dengan wahana safari hutan, roller coaster, menara dengan pemandangan Bangkok yang menakjubkan dan biaya masuk yang murah, Anda berpikir sudah memiliki semuanya di taman hiburan ini. Sampai Anda menemukan spa di dalam taman hiburan yang akan disambut para ibu dengan tangan terbuka.

Waterbom Bali, Indonesia



Jika pantai di Bali tidak membuat Anda terkesan (tidak mengeherankan bila melihat banyaknya turis yang ada di sana), cari hiburan lain di taman air tropis tepat di jantung Kuta yang di sana pria dewasa kembali menjadi anak-anak di antara 3,8 hektar seluncuran air dan wahana menggembirakan untuk keluarga.
Everland, Yongin, Korea Selatan


Dengan 8,6 juta pengunjung Everland bukan hanya taman hiburan terbesar di Korea Selatan, tapi juga berada di posisi kesepuluh dalam jumlah pengunjung pada 2007. Bersama dengan atraksi utamanya, Everland juga memiliki kebun binatang dan taman air yang dikenal dengan nama Caribbean Bay.
avatar
DonFixyboys*
The Godfather
The Godfather

Posts : 642
Credits : 1395
Reputation : 26
City : Jakarta
Browser : Mozilla Firefox

View user profile

Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum