Fixy-Fact
Hi,

Are you a member? Please Log In. If not, please click 'Register' on above menu. Quick to register and simply just click here to make an account, this account will become your identity while you enjoy full features of Fixy-Fact forum and make sure you fill in data with correctly.

Make sure you read terms of agreement in our forum to prevent disobedient, click here to go.

Thank you for your concern!

Best,
Fixy-Fact Team

Ratu Elizabeth II Perintahkan Sobek Daftar Tamu Pernikahan

Go down

Ratu Elizabeth II Perintahkan Sobek Daftar Tamu Pernikahan

Post by DonFixyboys* on Tue May 22, 2012 11:25 pm

London (AFP/ANTARA) - Ratu Elizabeth II mengatakan kepada cucunya Pangeran William untuk merobek-robek daftar tamu yang ia berikan untuk pernikahan dan membuat lagi dengan memasukkan teman-temannya, kata dia dalam sebuah wawancara.


The Duke of Cambridge itu juga mengatakan ia sempat tidur hanya selama setengah jam sebelum pernikahan tahun lalu dengan Catherine Middleton, yang disaksikan oleh miliaran pasang mata di seluruh dunia.


Dalam penggalan sebuah film dokumenter televisi ITV yang dirilis Selasa, sebagai peringatan 60 tahun berkuasanya ratu, William mengatakan ia pergi ke neneknya dengan keprihatinan tentang daftar tamu yang disusun oleh pejabat kerajaan.


"Ketika ada kesempatan, saya menyerahkan daftar dengan 777 nama – yang tidak satu pun saya maupun Catherine kenal," katanya.


"Saya pergi ke dia (Ratu) dan berkata, 'Dengar, saya mendapatkan daftar ini, tapi tidak satu orang pun yang saya tahu -- apa yang harus saya lakukan? Dia berkata, "Singkirkan itu. Buat yang baru mulai dari teman kamu dan kemudian kami akan menambahkan mereka. Ini hari mu."


Pernikahan pada 29 April di Westminster Abbey, London dihadiri oleh sekitar 2.000 orang dan lebih dari satu juta orang berbaris di rute prosesi untuk melihat pasangan yang tengah berbahagia.


William, yang menempati peringkat kedua dalam garis tahta setelah ayahnya Pangeran Charles, mengakui bahwa perilaku neneknya kerap sulit untuk ditebak.


"Tidak banyak ruang tersisa bagi saya untuk mencoba menemukan jalan saya sendiri, tapi saya akan lakukan," kata pilot helikopter SAR itu yang diterbitkan oleh majalah Radio Times.


"Ini hanya masalah belajar pada apa yang terjadi sebelum saya. Dia merupakan model dari peran yang luar biasa. Saya ingin mengambil semua pengalamannya, semua pengetahuan dan menaruhnya di sebuah kotak kecil dan untuk dapat terus-menerus merujuknya."


Pangeran berusia 29 tahun itu mengatakan, ia jauh lebih dekat dengan neneknya sekarang daripada dia saat kanak-kanak. "Kami jelas jauh lebih dekat sekarang daripada dulu," katanya.


"Menjadi anak kecil itu sangat menakutkan melihat Ratu dan sekelilingnya serta tidak benar-benar tahu apa yang harus dibicarakan." (nm/mp)
avatar
DonFixyboys*
The Godfather
The Godfather

Posts : 642
Credits : 1395
Reputation : 26
City : Jakarta
Browser : Mozilla Firefox

View user profile

Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum