Fixy-Fact
Hi,

Are you a member? Please Log In. If not, please click 'Register' on above menu. Quick to register and simply just click here to make an account, this account will become your identity while you enjoy full features of Fixy-Fact forum and make sure you fill in data with correctly.

Make sure you read terms of agreement in our forum to prevent disobedient, click here to go.

Thank you for your concern!

Best,
Fixy-Fact Team

Cara Membangkitkan Seseorang dari Kematian

Go down

Cara Membangkitkan Seseorang dari Kematian

Post by -KeyduT_F2- on Sat Dec 25, 2010 9:57 pm

Pada tahun 1967, seorang agen rahasia Inggris “dibekukan” sembari menunggu masa yang akan datang di mana musuh bebuyutannya bangun dari tidur panjangnya dalam kebekuan untuk kembali mengancam dunia. Masa itu tiba tahun 1997. Agen rahasia itu dibangkitkan kembali setelah diawetkan dalam es selama 30 tahun untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Mungkin anda mengenali scenario di atas yang ada dalam film “Austin Powers: International Man of Mystery” (1997). Ilmu pengetahuan yang mengilhami cerita film itu benar-benar ada. Ilmu itu disebut kriogenika, yaitu ilmu yang mempelajari tentang apa yang terjadi pada materi pada suhu yang sangat rendah. Krionika, yaitu teknik yang digunakan untuk mengawetkan tubuh manusia pada suhu yang sangat rendah dengan harapan suatu hari dapat dibangkitkan kembali, sedang dikembangankan saat ini.

Gagasan di balik krionika adalah jika seseorang “mati” akibat penyakit yang dideritanya, ia dapat “dibekukan” untuk kemudian dibangkitkan kembali di masa depan saat teknologi pengobatan sudah dapat menyembuhkan penyakitnya itu. Seseorang yang diawetkan sedemikian rupa dikatakan berada dalam keadaan suspensi krionika.

Tahap-tahap untuk menjalani suspensi krionika:

1. Menjadi anggota sebuah fasilitas krionika dan membayar iuran keanggotaan (sekitar $400 per tahun).

2. Dinyatakan “mati secara hukum”.

3. Tim tanggap darurat dari fasilitas tersebut mendatangi anda, tubuh anda distabilkan dengan cara memasok oksigen melalui darah ke otak anda dalam jumlah yang cukup untuk mempertahankan fungsi minimal otak hingga saatnya tiba untuk anda dipindahkan ke fasilitas suspensi.

4. Tubuh anda akan dibungkus dalam es dan diinjeksikan heparin (sejenis antikoagulan/ anti pembekuan darah) untuk mencegah darah anda membeku dalam perjalanan menuju fasilitas krionika. Sekelompok tim medis menunggu kedatangan tubuh anda di fasilitas itu.

5. Begitu anda tiba di fasilitas kriogenika, “pembekuan” yang sesungguhnya segera dimulai. Fasilitas kriogenika tidak bisa begitu saja menempatkan pasien mereka ke dalam wadah nitrogen cair karena akan menyebabkan air yang dikandung sel tubuh membeku. Tim krionika harus membuang air dari sel-sel tubuh anda terlebih dahulu dan menggantinya dengan campuran kimiawi berbasis gliserol yang disebut krioprotektan (semacam senyawa antipembekuan tubuh manusia).



6. Langkah selanjutnya adalah memasukan tubuh anda yang kemudian diletakkan ke dalam tangki logam yang besar yang berisi nitrogen cair pada suhu sekitar -196oC. Tubuh anda disimpan dengan posisi kepala di bawah.



7. Karena biaya yang sangat mahal, ilmuwan memberikan jalan yang ekonomis dengan hanya mengawetkan otak anda. Dengan harapan suatu saat nanti teknologi menemukan cara untuk mengkloning tubuh anda yang lain yang tidak diawetkan.

sumber: http://wisbenbae.blogspot.com/2010/11/cara-membangkitkan-seseorang-dari.html
avatar
-KeyduT_F2-
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 275
Credits : 471
Reputation : 1
City : Bekasi - Surabaya
Browser : Google Chrome

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara Membangkitkan Seseorang dari Kematian

Post by nightmare on Sun Dec 26, 2010 11:45 am

mati ya mati aja,, mo ngapain di idupin lagi..
Silent Smile
avatar
nightmare
Fixy-Fact Activist
Fixy-Fact Activist

Posts : 571
Credits : 844
Reputation : 82
City : in your dreams!
Browser : Google Chrome

View user profile https://www.facebook.com/home.php?#!/Nightmare.Evo

Back to top Go down

Re: Cara Membangkitkan Seseorang dari Kematian

Post by -KeyduT_F2- on Sun Dec 26, 2010 5:18 pm

Hidup itu indah bro... =)) =))
Jadi ane pingin hidup lama banget.. =)) =))
avatar
-KeyduT_F2-
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 275
Credits : 471
Reputation : 1
City : Bekasi - Surabaya
Browser : Google Chrome

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara Membangkitkan Seseorang dari Kematian

Post by sekenflix on Sun Dec 26, 2010 7:49 pm

HIdup terlalu lama justru gak enax gan...
avatar
sekenflix
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 180
Credits : 202
Reputation : 9
City : Lampung
Browser : Mozilla Firefox

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara Membangkitkan Seseorang dari Kematian

Post by -KeyduT_F2- on Sun Dec 26, 2010 7:51 pm

saya sangat menikmati hidup saya kok..
emang kehidupan orang berbeda2 bro.. :D :D :D
ada yang enak ada yang gk enak...
jadi yang gk enak di terima aja apa adanya.. :D :D :D
avatar
-KeyduT_F2-
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 275
Credits : 471
Reputation : 1
City : Bekasi - Surabaya
Browser : Google Chrome

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara Membangkitkan Seseorang dari Kematian

Post by hantuasia on Sun Dec 26, 2010 8:14 pm

waktu itu pernah baca artikel..
menghidupkan kembali di masa depan..

klo gk salah otaknya diambil sekarang..
nnti pas di masa depan otaknya dipasang lagi ditubuh seseorang..
emang pada gila tuh orang amrik..
avatar
hantuasia
Fixy-Fact Citizen
Fixy-Fact Citizen

Posts : 37
Credits : 38
Reputation : 1
City : DKI jakarta
Browser : Mozilla Firefox

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara Membangkitkan Seseorang dari Kematian

Post by -KeyduT_F2- on Sun Dec 26, 2010 8:58 pm

hantuasia wrote:waktu itu pernah baca artikel..
menghidupkan kembali di masa depan..

klo gk salah otaknya diambil sekarang..
nnti pas di masa depan otaknya dipasang lagi ditubuh seseorang..
emang pada gila tuh orang amrik..

3. Tim tanggap darurat dari fasilitas tersebut mendatangi anda, tubuh anda distabilkan dengan cara memasok oksigen melalui darah ke otak anda dalam jumlah yang cukup untuk mempertahankan fungsi minimal otak hingga saatnya tiba untuk anda dipindahkan ke fasilitas suspensi.

yah itu nomer 3 bro...
ah gak baca ini... =)) =))
avatar
-KeyduT_F2-
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 275
Credits : 471
Reputation : 1
City : Bekasi - Surabaya
Browser : Google Chrome

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara Membangkitkan Seseorang dari Kematian

Post by hantuasia on Sun Dec 26, 2010 9:07 pm

ini orangnya masih idup [kyknya].. trus diambil otaknya om dut..
yg nomor 3 baca.. tapi bahasanya dewa.. susah dimengerti.. ~_~

eh ternyata sama yah :P
avatar
hantuasia
Fixy-Fact Citizen
Fixy-Fact Citizen

Posts : 37
Credits : 38
Reputation : 1
City : DKI jakarta
Browser : Mozilla Firefox

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara Membangkitkan Seseorang dari Kematian

Post by p4sg4bu on Sun Dec 26, 2010 9:15 pm

semua makhluk akan mati bro,,,,
avatar
p4sg4bu
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 366
Credits : 431
Reputation : 32
City : indonesia
Browser : Mozilla Firefox

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara Membangkitkan Seseorang dari Kematian

Post by DonFixyboys* on Sun Dec 26, 2010 9:37 pm

itu albert einstein bro dia di di pasok otak nya ama vitamin + oksigen biar ga hancur jadi suatu saat otak nya bisa dimasukin ke robot.
avatar
DonFixyboys*
The Godfather
The Godfather

Posts : 642
Credits : 1395
Reputation : 26
City : Jakarta
Browser : Mozilla Firefox

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara Membangkitkan Seseorang dari Kematian

Post by -KeyduT_F2- on Sun Dec 26, 2010 11:48 pm

@mr_adie wrote:itu albert einstein bro dia di di pasok otak nya ama vitamin + oksigen biar ga hancur jadi suatu saat otak nya bisa dimasukin ke robot.

ada einstein generasi 2 donk yah??
Coming Soon Einstein Next Generation.. =)) =))
avatar
-KeyduT_F2-
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 275
Credits : 471
Reputation : 1
City : Bekasi - Surabaya
Browser : Google Chrome

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara Membangkitkan Seseorang dari Kematian

Post by hantuasia on Mon Dec 27, 2010 8:07 am

beh.. serem klo robot pke otak enstein
nanti robotnya jadi pinter..
robotnya bisa bikin robot2 pinter lain..
robot yg diciptakan robot einstein bisa bikin robot jg..
perang robot vs manusia..
manusia kalah..
robot menguasai bumi vs planet lain
robot menang..
robot menguasai tata surya..

robot dr galaksi bima sakti vs galaksi lain..
galaksi bima sakti yg menang..
akhirnya robot itu berkuasa di seluruh jagat raya..

happy ending Silent Smile
avatar
hantuasia
Fixy-Fact Citizen
Fixy-Fact Citizen

Posts : 37
Credits : 38
Reputation : 1
City : DKI jakarta
Browser : Mozilla Firefox

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara Membangkitkan Seseorang dari Kematian

Post by DonFixyboys* on Mon Dec 27, 2010 10:34 am

hantuasia wrote:beh.. serem klo robot pke otak enstein
nanti robotnya jadi pinter..
robotnya bisa bikin robot2 pinter lain..
robot yg diciptakan robot einstein bisa bikin robot jg..
perang robot vs manusia..
manusia kalah..
robot menguasai bumi vs planet lain
robot menang..
robot menguasai tata surya..

robot dr galaksi bima sakti vs galaksi lain..
galaksi bima sakti yg menang..
akhirnya robot itu berkuasa di seluruh jagat raya..

happy ending Silent Smile

bah ngakak ane bacanya

ente kejauhan fantasi nya =)) =))
avatar
DonFixyboys*
The Godfather
The Godfather

Posts : 642
Credits : 1395
Reputation : 26
City : Jakarta
Browser : Mozilla Firefox

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara Membangkitkan Seseorang dari Kematian

Post by p4sg4bu on Mon Dec 27, 2010 12:45 pm

robot pake otak enstein,,,,,

Silent Smile
avatar
p4sg4bu
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 366
Credits : 431
Reputation : 32
City : indonesia
Browser : Mozilla Firefox

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara Membangkitkan Seseorang dari Kematian

Post by nightmare on Mon Dec 27, 2010 4:44 pm

kalo keydut mati, otak nya langsung bakar aja.. biar virus bokep nya gak menyebar..
Silent Smile
avatar
nightmare
Fixy-Fact Activist
Fixy-Fact Activist

Posts : 571
Credits : 844
Reputation : 82
City : in your dreams!
Browser : Google Chrome

View user profile https://www.facebook.com/home.php?#!/Nightmare.Evo

Back to top Go down

Re: Cara Membangkitkan Seseorang dari Kematian

Post by sekenflix on Tue Dec 28, 2010 1:34 am

@^

manstab... setuju... wkwkwk


wkwkwk ada Einsten Evolution... kaya F2 aja..
avatar
sekenflix
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 180
Credits : 202
Reputation : 9
City : Lampung
Browser : Mozilla Firefox

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara Membangkitkan Seseorang dari Kematian

Post by -KeyduT_F2- on Tue Dec 28, 2010 2:05 am

Di tunggu aja pasti keluar tuh Einsten Evolution.. :D :D
avatar
-KeyduT_F2-
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 275
Credits : 471
Reputation : 1
City : Bekasi - Surabaya
Browser : Google Chrome

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara Membangkitkan Seseorang dari Kematian

Post by sekenflix on Tue Dec 28, 2010 2:38 am

So pasti... aahah
n g berharap ada KeyduT Evolution
nti thread sex makin byk.. wkwkwk
avatar
sekenflix
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 180
Credits : 202
Reputation : 9
City : Lampung
Browser : Mozilla Firefox

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara Membangkitkan Seseorang dari Kematian

Post by -KeyduT_F2- on Tue Dec 28, 2010 3:31 am

Hehehehe..
Masih Banyak Keydut2 Lainnya KOk,Tenang aja. :D :D
avatar
-KeyduT_F2-
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 275
Credits : 471
Reputation : 1
City : Bekasi - Surabaya
Browser : Google Chrome

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara Membangkitkan Seseorang dari Kematian

Post by ezhaa on Tue Dec 28, 2010 8:22 am

wkwkwk ada ada aja, kalo mati mah mati aja bro =))

itu lagi einstein pake di kasi vitamin oksigen segala, kalo beneran tuh otak masih berfungsi juga apa mungkin masih sepinter dulu ?
gue rasa si einstein juga ga mau di idupin lagi, wong dia udah nyaman di surga bro =))

______________________





Smiley Beer Keep Respect Each Other Smiley Beer

Follow me, the coolest moderator ever : @rezadwiky | http://twitter.com/rezadwiky
Become my friend on : https://facebook.com/RezaPhotoworks
avatar
ezhaa
Fixy-Fact Team
Fixy-Fact Team

Posts : 183
Credits : 2750
Reputation : 11
City : I'm Near You
Browser : Mozilla Firefox

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara Membangkitkan Seseorang dari Kematian

Post by p4sg4bu on Tue Dec 28, 2010 10:06 am

@^setju gan,,,,,,
avatar
p4sg4bu
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 366
Credits : 431
Reputation : 32
City : indonesia
Browser : Mozilla Firefox

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara Membangkitkan Seseorang dari Kematian

Post by -KeyduT_F2- on Tue Dec 28, 2010 2:33 pm

ezhaa wrote:wkwkwk ada ada aja, kalo mati mah mati aja bro =))

itu lagi einstein pake di kasi vitamin oksigen segala, kalo beneran tuh otak masih berfungsi juga apa mungkin masih sepinter dulu ?
gue rasa si einstein juga ga mau di idupin lagi, wong dia udah nyaman di surga bro =))

Yah Maybe Bisa sama Hasil Pinternya,Kan Bisa Berguna Buat Kehidupan Umat Manusia Banyak Zha.. =)) =))
avatar
-KeyduT_F2-
Fixy-Fact Worker
Fixy-Fact Worker

Posts : 275
Credits : 471
Reputation : 1
City : Bekasi - Surabaya
Browser : Google Chrome

View user profile

Back to top Go down

Re: Cara Membangkitkan Seseorang dari Kematian

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum